Pilih Laman

Pantai cerah, langit biru dan laut biru. Di mana Anda ingin pergi pertama kali ketika berada di California? Apakah itu Jembatan Golden Gate San Francisco, Lombard Street, Fisherman’s Wharf? Atau mungkin SeaWorld San Diego dan Legoland? Juga di Disneyland, Los Angeles, Universal Studios Hollywood?

Singkatnya, ada banyak tempat menyenangkan di California! Dan kita akan membahas enam tempat paling berharga di California untuk dikunjungi, mulai dari Jembatan Golden Gate San Francisco, Venice Beach, hingga Taman Nasional Yosemite, salah satu taman nasional terindah di barat. Dan pastikan kamu hanyut dalam angin dan mabuk dalam tidur siangmu di Napa Valley. Jadi Kemana kamu akan pergi pertama kali?

Venice Beach

6 Tempat Wisata Khas di California yang Paling Enak Suasananya

Venice Beach – instagram.com@raqueldelrosario

Belasan tahun yang lalu, Venice Beach mungkin dikenal sebagai surga bagi para pengembara dan gangster. Tapi hari ini, tempat ini adalah salah satu lingkungan paling keren di Amerika Serikat. Di sini, Anda akan mendapatkan pemandangan pantai dicampur dengan berbagai pertunjukan jalanan. Pusat perbelanjaan pun tidak jauh dari sana.

Ratusan orang dari seluruh dunia berkumpul untuk memainkan drum, shaker, congas dan lainnya, sementara yang lain menari dan bernyanyi. Pelaku jalanan, angkat besi, penduduk bohemian dan toko grosir yang unik membuat pantai lebih beragam dan modern. Selain itu, penyair, pelukis, wisatawan, pengemudi katrol, pengendara sepeda, artis jalanan dapat dilihat di mana-mana.

Venice Beach adalah salah satu dari banyak pantai LA yang sangat menarik, dan satu-satunya di mana papan pantai Venice Beach yang hidup di atas panggung Samudra Pasifik. Kemudian, Venice Breakwater yang terkenal, suatu tempat berselancar favorit lokal, dibangun oleh Abbot Kinney pada tahun 1905 untuk melindungi dermaga pesiarnya.

Los Angeles memang terkenal sebagai surga pembelanja, dan bagi penggemar belanja, Abbot Kinney adalah suatu keharusan. Anda dapat menemukannya dengan menelusuri jalan beberapa blok dari Pantai Venice, Abbot Kinney Blvd. Sungguh tempat yang sangat menarik! Majalah GQ menamakan Abbot Kinney “The Coolest Block in America.”

Anda suka minum sambil berbincang-bincang dengan temanmu? Setiap hari kerja mulai dari jam 5 sore, bar menawarkan berbagai minuman, sushi, dan makanan pembuka spesial. Anda dapat menikmati waktu santai anda di sana. Tetapi harap diingat bahwa merokok dalam bentuk apa pun, konsumsi alkohol, dan botol kaca sepertinya tidak diizinkan.

Taman Nasional Yosemite

6 Tempat Wisata Khas di California yang Paling Enak Suasananya

Yosemite National Park – instagram.com@ryanresatka

Taman Nasional Yosemite terletak di Sierra Nevada (Spanish: Snowy Mountains) di California timur. Ini adalah salah satu taman nasional paling indah dan paling banyak dikunjungi di Amerika Serikat bagian barat, menerima setidaknya 3,5 juta pengunjung setiap tahun. Dulunya ini adalah kota kelahiran Indian Ahwahneechee, dengan lapisan puncak, batu yang menjulang, dan air terjun mengalir di sungai, sungai berliku, ribuan mil dari jalan setapak, dengan ribuan hewan dan tumbuhan liar.

Singkatnya, ini adalah tempat yang dapat mengejutkan Anda kapan saja. Meskipun begitu jika Anda ingin berkemah di taman, Anda perlu mengajukan permohonan izin. Anda mungkin bisa mendapatkannya secara gratis di Pusat Gurun Lembah Yosemite, atau Anda bisa mendapatkannya melalui telepon dan surat, tetapi Anda membutuhkan beberapa dolar.

Lembah Napa

6 Tempat Wisata Khas di California yang Paling Enak Suasananya

Napa Valley – instagram.com@iseelouise

Napa Valley diakui sebagai tujuan gourmet terbaik dan wilayah anggur terkenal di dunia. Seperti semua orang tahu, ada banyak tempat di dunia di mana Michelin memiliki restoran terbaik Di antara lebih dari 200 kilang anggur di Napa Valley, ada Robert Mondavi yang terkenal di dunia, Stags Leap, Chateau Montelena, tetapi lebih seperti keluarga. Anggur kecil. Sebelum menuju ke Napa Valley, Anda dapat pergi ke pusat layanan penumpang di kota untuk mendapatkan peta kilang anggur dan meminta informasi seperti perayaan atau hotel.

Jembatan Golden Gate

6 Tempat Wisata Khas di California yang Paling Enak Suasananya

Golden Gate Bridge – instagram.com@xiao___f

San Francisco merupakan salah satu kota yang disukai semua orang, dan kartu pos San Francisco, Jembatan Golden Gate, adalah pilihan yang baik. Bahkan film “Ecstasy”, “X-Men 3”, “Rise of the Orbs” telah menggunakan tempat ini. Jembatan ini memiliki panjang total 2.737,4 meter dan memiliki 6 lajur, dengan lalu lintas harian rata-rata 100.000 kendaraan. Ada 3 tempat terbaik untuk melihat indahnya pemandangan di sana: 1. Fort Point di sisi selatan jembatan, 2. Vista Point dekat Sasalito, 3. Battery Spencer di sisi lain jembatan.

Danau Tahoe

6 Tempat Wisata Khas di California yang Paling Enak Suasananya

Lake Tahoe – instagram.com@toughcookie1587

Mark Twain berkata: “To breathe the same air as the angels, you must go to Tahoe.” Danau Tahoe adalah sebuah danau besar yang disebabkan oleh pergerakan dua patahan di antara gunung. Ada banyak bukit di sekitar danau. Ada resor ski, yang menarik banyak orang setiap tahun. Desa Squaw terdekat, setelah tempat untuk Olimpiade Musim Dingin, adalah sebuah resor ski yang luar biasa. Menariknya, meskipun periode salju berlangsung selama 8 bulan, danau tidak membeku.

Death Valley

6 Tempat Wisata Khas di California yang Paling Enak Suasananya

Death Valley – instagram.com@salloicious

Terletak di lembah gurun California, Death Valley adalah salah satu wilayah terendah, terpanas dan paling kering di dunia. Ini adalah karya magis alam dan surga magis bagi para petualang, terdiri dari bukit pasir emas, gurun tak berujung, jurang dalam tak berujung, pegunungan tinggi, dan lembah. Jika Anda beruntung, Anda juga dapat melihat dan merasakan sumber air panas.

error: Content is protected !!